Jumat, 24 Juni 2016

Cara mengobati jerawat batu

Cara Mengobati jerawat batu


Cara Mengobati jerawat batu,- Untuk anda wanita maupun pria yang saat ini sedang mengalami jerawat di wajahnya tidak usah khawatir dalam penyakit yang anda sedanyang di derita,karena kami ada solusinya untuk mengobati jerawat yang anda derita,yakni cukup rutin konsumsi Jelly Gamat QnC,kami menyiapkan obat alami Jelly Gamat QnC sebagai obat jerawat agar cepet pecah alami yang aman dikonsumsi dan telah terbukti khasiatnya mampu mengobati jerawat yang anda alami.

Penyakit jerawat batu


Jerawat batu atau yang memiliki nama latin Cystic Acne adalah salah satu jenis jerawat yang memiliki ukuran besar, memiliki ukuran besar karena terjadi peradangan yang sangat hebat disekitar jerawat sehingga membuat ukuran jerawat tersebut tampak lebih besar dari jerawat pada umumnya. Selain itu jerawat ini merupakan jenis jerawat yang menyakitkan dan dapat tumbuh dimana saja. 

Penyebab dari jerawat batu
  • kurang menjaga kebersihan
  • faktor keturunan
  • kulit wajah yang sensitif pada radang
  • tidak normalnya pertumbuhan sel kulit

Cara mencegah dari jerawat batu
  • Hindari makanan yang berkolesterol tinggi, berlemak, mengandung alkohol, cabe atau yang pedas-pedas, gorengan.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.
  • Selalu menjaga kebersihan wajah dengan melakukan cuci muka yang rutin dan juga menjelang tidur.
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan kosmetik.
  • Perbanyak minum air putih serta cobalah untuk meminum teh herbal dipagi hari.
  • Memakai masker dari buah-buahan alami yang memiliki khasiat mencegah jerawat dan buah-buah lain seperti wortel, tomat, jeruk nipis, bengkoang dan lain-lain.

Cara mengobati jerawat batu
  • mengobati jerawat dengan bawang putih dengan cara di potong kecil-kecil kemudian oleskan pada seluruh wajah yang berjerawat
  • obati dengan sidaguri,sedaguri ini maksudnya melakukan penguapan pada wajah,dengan cra cukup mudah tinggal anda merebus sidaguri dengan 2-3 gelas air sampai mendidih,kemudian posisikan wajah anda diatas wadah yang berisi rebusan sidaguri tersebut. Lakukan ini secara rutin 1 atau 2 hari sekali untuk hasil yang efektif.
  • tanaman mahkota dewa karena memiliki khasiat yang sangat efektif pada jerawatKetika jerawat batu anda mulai meradang maka segeralah haluskan buah, daun atau umbi mahkota dewa kemudian tempelkan pada wajah yang berjerawat. Tanaman mahkota dewa memiliki kandungan anti iritan dan anti radang sehingga sangat efektif untuk meredakan peradangan dan membasmi jerawat.
  • Basmi Jerawat dengan Mengkudu yang merupakan salah satu buah kaya khasiat dengan aroma khas ini juga dipercaya dapat menyembuhkan jerawat batu. Cara mengobati menggunakan mengkudu adalah dengan cara di jus sehingga bisa disebut pengobatan dari dalam

Cara mengobati jerawat batu


Bagi yang sudah terlanjur mengalami jerawat batu, kami ingin memberikan solusi pencegahaan penyakit jerawat batu dengan rutin mengkonsumsi dengan obat alami yaitu Jelly Gamat QnC yang sangat manjur untuk berbagai macam penyakit,termasuk jerawat batu,dan kami disini menyediakan obatnya dari Jelly Gamat QnC untuk anda , Penyakit jerawat batu ini akan sembuh dengan baik.

Khasiat Jelly Gamat QnC


Cara mengobati jerawat batu,- Jelly Gamat QnC adalah obat herbal multikhasiat yang paling ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit, baik untuk penyakin kronis ataupun nonkronis secara alami, karena Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan alami bahan herbal asli yaitu sebagai bahan utamanya terbuat dari teripang emas (gamet emas) spesies terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan sejenis hewan laut yang kaya akan kandungan penyeimbang kesehatan tubuh dan banyak lagi khasiatnya bagi kesehatan tubuh manusia .
Hal istimewanya terdapat pada Jelly Gamat QnC adalah ada akandungan "Gamapeptide" yang mempunyai manfaat untuk mecagah inflamasi (peradangan),
mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka.

Komposisi Jelly Gamat QnC adalah:
  1.  Ekstrak Gamat Emas
  2.  Sweetener stevia
  3.  Air RO
  4.  Pengemulsi Nabati
  5.  Essen Natural
  6.  Ekstak Buah da Sayur

Bahan tersebut di proses dengan cara tradisional dengan menggunakan peralatan tradisional juga. Karena teripang ini merupakan bahan olahan yang sangat sensitif , tidak boleh over cook , dan tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu sehingga kualitas kandungan  dalam teripang
terjaga secara optimal dan dapat lebih terkontrol .

Maka dari itu, bahan - bahan yang berkualitas dan pengolahannya yang baik teratur menjadikan produk Jelly Gamat QnC sebagai produk yang paling ampuh untuk mengobati penyakit jerawat batu.

Jelly Gamat QnC ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit,yaitu:
  1.  Dapat Mengobarti Asam Urat
  2.  Dapat Mengobati Infeksi Saluran Kemih (ISK)
  3.  Dapat Mengobati Polip
  4.  Dapat Mengobati Penyakit Batu Empedu
  5.  DLL.

Itulah sebagian penyakit yang dapat disembuhkan oleh Jelly Gamay QnC,dan untuk mendapatkan hasil kesembuhan yang maksimal harus dikonsumsi secara rutin.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC :
  • 1 Botol        Rp.155,000 + 1 kg ongkir
  • 2 Botol        Rp.305,000 + 1 kg ongkir
  • 4 Botol        Rp.600,000 + 2 kg ongkir
  • 5 Botol        Rp.745,000 + 2 kg ongkir 

Cara pemesanan Jelly Gamat QnC

Apabila anda berminat dengan Jelly Gamat QnC cukup hubungi agen kami via sms/telepon. Dan kami memberikan sistem "Barang Sampai Baru Bayar". Kami juga dapat melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia.

                                   Cara pemesanan praktis via SMS yaitu seperti berikut :

Ketik : Kode Pesan ( YMI ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

Contoh

YMI # 4 botol # Syahroni # Jln. Kota Tasikmalaya # 085312445xxx

Hotline

Tlp/Sms : 085 323 239 418

PIN BB : 299352E8

AWAS!! kalo pemesanannya tidak menuliskan kode (YMI) pemesanan tidak di segera di proses.


~Cara Mengobati jerawat batu~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar